Psiphon Berjalan Di Iphone

Psiphon Berjalan Di Iphone

Kouata VideoMax,ChatMax berjalan Pada Iphone

Akhir-akhir ini,  produk Psiphon telah membuat Aplikasi yang bisa berjalan di Iphone, dan sangat membantu, Koata Video,Chat yang dulunya terbuang percuma, Kini sudah bisa berjalan dengan Psiphon, Psiphon ini berjalan pada Iphone 5 ke atas.

Dan bagi para pengguna Iphone, jangan bersedih hati, karena Psiphon sudah bisa berjalan di Iphone Anda.. Ok kita lanjut tetapi mari kita lihat kilas balik dari program atau aplikasi Psiphon.

Psiphon dirancang khusus untuk mendukung pengguna di negara-negara yang dianggap "musuh Internet" atau susah dengan internet alias banyak pemblokiran. Basis kode dikembangkan dan dikelola oleh Psiphon, Inc. yang mengoperasikan sistem dan teknologi yang dirancang untuk membantu pengguna Internet untuk secara aman dan mem-bypass sistem penyaringan konten yang digunakan. 

Menurut Nart Villeneuve Idenya untuk mendapatkan pengguna menginstal ini di komputer mereka, dan kemudian memberikan lokasi, kepada mereka di negara-negara yang disaring/filter dengan cara yang mereka tahu paling aman.  Jaringan yang di percaya dan  bukan jaringan teknologi besar yang bisa dimanfaatkan orang laen


  • Awal 2007, Psiphon, Inc. didirikan sebagai perusahaan Kanada yang independen dari Citizen Lab dan University of Toronto
  • Tahun 2008, Psiphon, Inc. dianugerahi dua sub-hibah melalui proyek SESAWE (Open Internet) yang dioperasikan
  • Pada 2010, Psiphon, Inc. mulai memberikan layanan kepada Dewan Penyiaran Gubernur (AS) , Departemen Luar Negeri AS
  • Pada 2012, Psiphon, Inc. memulai pengembangan versi mobile Psiphon 3 di Android

Reactions

Post a Comment

0 Comments