Kuota Videomax, Musicmax & Gamemax Telkomsel Untuk Browsing

Kuota Videomax, Musicmax & Gamemax Telkomsel Untuk Browsing

Kuota Videomax, Musicmax & Gamemax Untuk Browsing Dengan Apk Anonytun

Anonytun merupakan salah satu aplikasi yang bisa menjawab pertanyaan dari Judul di atas, apk Anonyton di download secara gratis di Google Play Store dan aplikasi anonytun profesional juga tersedia, tetapi tetapi alangkah baiknya mencoba dulu menggunakan aplikasi yang disediakan di Google Play store.

APK tersebut berjalan di semua ISP atau semua operator seluler dan paket internet murah merupakan salah satu yang paling umum banyak orang gunakan saat ini, terutama bagi mereka yang sering menggunakan layanan jejaring sosial atau media sosial Twitter Instagram Facebook, Google Plus, telegram dan lain sebagainya.

Dengan harga paket data atau paket kuota yang miring atau yang murah memang menjadi salah satu Primadona bagi semua kalangan yang sering menggunakan akses layanan internet tetapi kadangkala Ketong mendapatkan bundling paket data bukan berdasarkan satu produk saja misalkan Ketong membeli suatu paket kuota tetapi paket kuota tersebut biasanya terdapat beberapa bonus paket lainnya seperti hanya untuk paket promo data yang dikeluarkan oleh operator seluler Telkomsel ini umumnya mungkin bagi Kam yang jarang menggunakan aplikasi hooq dan aplikasi viu paket kuota video Max mungkin jarang ko pakai.

Kalaupun Kam sering menonton video streaming atau sekedar untuk membaca berita atau sekedar untuk mendengarkan musik secara online Tentu saja Kam punya situs-situs favorit ko maka dari itu bagi Kam yang kebetulan memiliki kuota gamemax maupun musicmax maupun youthmax tidak perlu khawatir karena kuota tersebut masih bisa ko gunakan untuk nonton video YouTube membuka Facebook maupun sekedar untuk jalan-jalan di Google maupun hal-hal yang lainnya.

Ya sudah untuk mempercepat dan mempersingkat waktu Ketong langsung saja ke pembahasannya bagaimana cara memanfaatkan atau mengubah atau memakai kuota video Max agar bisa Ketong gunakan untuk membuka semua situs atau bisa Ketong gunakan untuk sekedar menonton video YouTube atau lebih tepatnya agar bisa Ketong gunakan untuk semua aplikasi dan nanti juga saya akan berikan contoh beserta gambar-gambarnya agar lebih mudah dipahami oleh ko.

1. Dan pada tahap yang pertama silakan Kam Buka aplikasi anonyTun dan untuk aplikasi tersebut bisa ko unduh atau download secara gratis di Google Play Store pada halaman ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.anonytun.android&hl=id  tetapi aplikasi yang ko dapatkan tersebut masih bersifat gratis atau masih trial tetapi bagi Kam yang ingin mendapatkan yang versi pro nanti ko bisa melihat di akhir postingan ini saja untuk link aplikasinya bisa ko dapatkan secara gratis, Oke Ketong lanjutkan dan setelah aplikasi Kam install pada perangkat ponsel Kam atau pada handphone android ko silahkan ko Buka aplikasi tersebut yang dimana pada gambar dibawah ini saya langsung menggunakan gambar yang versi Pro gambar Dibawah ini merupakan tampilan utama nya.  Kemudian untuk melakukan pengaturannya silakan klik tulisan "BUKA VPN" atau ko perhatikan tanda anak panah saja.

2. Oke untuk selanjutnya dan setelah masuk pada mode pengaturannya contohnya bisa ko perhatikan seperti pada gambar dibawah ini ko perhatikan atau untuk pengaturannya Tinggal Kam samakan dengan gambar saja.

Ajust Stealth:
- Setelan VPN on/off= on
- Setelan protokol= ssl
- Port= 443
- Connect melalui proxy= off
- Header tcp/kustom http= off
- pengaturan ssl canggih= on


Kemudian untuk selanjutnya pada pengeditan pengaturan ssl klik saja tombol tersebut.


3. Kemudian setelah ko masuk pada konfigurasi pengaturan SSL ko perhatikan saja pada gambar dibawah ini atau samakan saja.
4. Pada bagian true ssl dan spoof host:port ceklis aja kemudian pada spoof host isikan www.hooq.tv atau Kam bisa menggunakan play.hooq.tv lalu pada bagian spoof port Kam isikan saja angka 443 atau Kam bisa menggunakan angka 80 karena port tersebut hanyalah untuk spoofer port saja.


5. Setelah semua pengaturannya selesai silakan Kam save atau simpan pengaturan tadi tersebut Kemudian untuk selanjutnya untuk location ada 3 pilihan server yaitu server Amerika server Jerman dan server Belanda selanjutnya jangan lupa Aktifkan dulu atau jalankan dulu koneksi internet ko dan pastikan juga Kam masih memiliki paket kuota video Max kemudian silahkan Kam jalankan aplikasi dengan menekan tombol connect

Kalau tandanya Seperti di atas maka aplikasi atau koneksi internet sudah bisa Kam jalankan


Oh iya hampir lupa dan bagi kamu yang kebetulan membutuhkan aplikasi anonytun profesional yang ada pada tutorial ini kamu bisa mendapatkannya secara gratis DISINI atau DISINI (2,3 MB) Silahkan ko unduh atau download dan instal apk tersebut pada ponsel android ko.


Langsung TEST,,,



DMCA.com Protection Status
Reactions

Post a Comment

0 Comments