DNS tercepat di Dunia

DNS tercepat di Dunia


Domain Name System (DNS) resolver, atau server DNS rekursif, adalah bagian penting dari internet yang cocok dengan alamat web yang dapat dibaca manusia dengan lokasi sebenarnya di internet, yang disebut alamat IP.

DNS resolver yang disediakan Cloudflare akan menampung lalu lintas DNS yang digunakan pengguna. Bedanya dari layanan DNS lain, Cloudflare menekankan aspek keamanan data dan privasi pengguna dengan berjanji menghapus semua log DNS dalam waktu 24 jam.

Cloudflare, perusahaan kinerja dan keamanan Internet yang terkenal, mengumumkan peluncuran 1.1.1.1 — layanan DNS aman tercepat dan berfokus privasi di dunia yang tidak hanya mempercepat koneksi internet Anda tetapi juga mempersulit ISP untuk melacak riwayat web Anda.

Tetapi jika Kam menggunakan layanan Cloud 1.1.1.1 DNS Cloudflare, komputer / ponsel cerdas / tablet. Kam akan mulai menyelesaikan nama domain dalam kecepatan super cepat 14,8 milidetik — lebih dari 28% lebih cepat daripada yang lain, seperti OpenDNS (20.6ms) dan Google ( 34.7ms).

Namun, Cloudflare telah mengubah ini dengan layanan DNS gratis barunya, yang diklaimnya, akan menjadi "layanan DNS konsumen pribadi pertama, tercepat di dunia", menjanjikan untuk mencegah ISP dengan mudah melacak riwayat penjelajahan web Anda.

Cloudflare resolver DNS publik, 1.1.1.1 dan 1.0.0.1 (sebagai server DNS alternatif untuk redundansi), mendukung DNS-over-TLS dan DNS-over-HTTPS untuk memastikan privasi maksimum.

                                                                                                                               By AkoM
Reactions

Post a Comment

5 Comments

  1. Hmm is anyone else having problems with the pictures on this blog loading? I’m trying to determine if its a problem on my end or if it’s the blog. Any suggestions would be greatly appreciated. web design la

    ReplyDelete
  2. I have been reading out many of your articles and i can claim pretty good stuff. I will make sure to bookmark your website. web designer la

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow, Thank you.
      Many ideas, but don't know where to start

      Delete
  3. very nice post, i certainly love this website, persist in it branding companies in los angeles

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)