Upload file ke Google Form tanpa sign in

Upload file ke Google Form tanpa sign in

(source: Google) 

Google form adalah layanan dari Google yang memungkinkan Anda untuk membuat survey, tanya jawab dengan fitur formulir online yang bisa dicustomisasi sesuai dengan kebutuhan.Jadi anda bisa mendapatkan jawaban secara langsung dari audiens yang mengikuti survei.

Google form biasanya digunakan untuk beberapa hal seperti memebuat kuisioner , membuat quick count pendapat, membuat fomulir pendaftaran online, kemudian mengelolanya dan masih banyak lagi. Memudahkan Anda untuk membuat sekaigus mengoleksi atau mengumpulkan sebuah data. Kenapa harus google form? Karena, google form akan mengumpulkan data dengan baik dan real time.

Teknolgi telah memudahkan semuanya. Anda hanya perlu membagikan sebuah link dari google form yang telah dibuat, kemudian biarkan orang mengisi kuisioner secara online. Dengan demikian, Anda tidak perlu membuang media berupa kertas, tinta, buang waktu, dan juga tenaga. Dan yang tidak kalah penting ialah, data kuisioner yang Anda ajukan akan terjamin keamanannya.

1.Google Form Tipe Kuisioner
2.Google Form Tipe Formulir Pendaftaran
3.Lembar Kerja
4.Pembelian Produk

Manfaat dan keunggulan menggunakan Google Form
1. Sangat mudah digunakan
2. Dapat digunakan secara gratis
3. Bisa dibagikan ke semua orang
4. Dapat dikelola dengan menggunakan Spreadsheet
5. Data disimpan dengan aman

Link Untuk Mencobanya:   KLIK INI
Terimakasih😎




Reactions

Post a Comment

1 Comments

  1. Iron Strike: The Fastest Metal Fight in the World History
    ‎Iron Strike: The Fastest Metal Fight in the World History · titanium damascus knives ‎Iron Strike: The Fastest Metal ecm titanium Fight in titanium chainmail the World samsung galaxy watch 3 titanium History · ‎Sega titanium exhaust tubing Mega Drive Games · ‎Golden Axe · ‎Sega Genesis Games

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)