7 Aplikasi Desain Grafis Online dan Gratis

7 Aplikasi Desain Grafis Online dan Gratis

Ilustrasi
(source: pexels)

Hi kalian, kali ini, saya membagikan infomasi yang tidak lasim, terkadang di dalam benak kita, untuk desain grafis, pasti membutuhkan spek komputer yang sangat tinggi, tetapi kalian tidak usah kuatir, karena beberapa web menyediakan fitur aplikasi desain grafis gratis, Cuma, menggunakan fasilitas internet, tunggu apa lagi, langsung saja. Sekalian belajar desain grafis.

 

AdobeSpark Post merupakan aplikasi desain sederhana dari Adobe. Kalian tinggal pilih template, tambahkan tulisan dan desain yang kalian inginkan. Peralatan desainnya sangat minim karena aplikasi ini ditujukan bagi kalian yang ingin membuat desain tetapi tidak memiliki keahlian di bidang itu. Selain sederhana dan mudah digunakan. Dan ada aplikasi di Play Store juga, Kalian tetap bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah, dan tentunya Gratissssss,, enak benar kalau ada Gratisnya,,

 

Gravitdesigner merupakan sebuah aplikasi desain online yang berbasis vector. Aplikasi ini berada dibawah naungan Corel.Didukung dengan fitur desain yang cukup lengkap namun tetap mudah digunakan. mendukung penggunaan shortcut yang tidak tersedia pada beberapa aplikasi desain online lainnya. Kalian bisa menggunakan aplikasi desain online ini secara gratis, namun dengan batas waktu tertentu.

 

Vectr juga merupakan aplikasi desain grafis online berbasis vector. Kamu bisa membuat obyek, mengatur tulisan, memasukkan foto, menggunakan layar, dan masih banyak lagi.

 

Canva adalah aplikasi desain online, kalian bisa membuat banner website, konten media sosial, atau gambar lain dengan mudah, Di sini sudah ada berbagai template desain sesuai kebutuhan dengan berbagai peralatan edit. Dengan bantuan aplikasi Canva, kalian bisa membuat desain sesuai dengan kreativitasmu. Aplikasi ini juga  tersedia di Google Play Store.

 

Snappa adalah aplikasi sejenis Canva. Aplikasi ini menyediakan banyak template desain, bahan foto, huruf font dan memiliki peralatan edit yang cukup lengkap (bahkan kamu bisa upload font sendiri). Saat ini kalian dapat menggunakan aplikasi ini melalui browser saja dan tentunya gratis (dengan batasan tertentu)

 

Picsart menyediakan berbagai fitur desain yang keren, Jika hanya digunakan untuk menambahkan filter dan stiker saja pada foto. Di Picsart kamu juga menambahkan desain hingga ke desain 3D. Fitur yang disediakan juga banyak, mulai dari opacity, color, shadow, blend, dan masih banyak lagi. Picsart juga menyediakan beragam, hasil desain karya orang lain, sebagai inspirasi. Dan tersedia di Gogle Play store

 

Pixlr editor foto berbasis web juga yang canggih. Fitur yang ditawarkan serta antarmukanya meniru photoshop, dan untuk ukuran aplikasi web gratisan, Punya adjustment tool macam kurva, contrast, brightness. Kalian bisa mengakses filter yang cukup komplit seperti gaussian blur, unsharp mask sampai poster, Dan tersedia di Gogle Play store.


Menurut saya, sebenarnya masih banyak, Cuma saya simpulkan yang terbaik saja, Jika kalian ingin menambahkan web laen juga, tidak apa-apa, Silahkan koment saja, justru itu lebih baik dan saling berbagi informasi yang baik pula, Oklah, silahkan mencoba dan terus berkarya.

Reactions

Post a Comment

0 Comments