APK Tweakware untuk Akses Kouta VideoMax

APK Tweakware untuk Akses Kouta VideoMax

Kuota Videomax Youthmax Untuk AksesSemua Situs Dengan Tweakware
Seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan jaringan internet saat ini dan sudah bukan hal baru lagi atau bukan lagi hal tabu kalau hampir dari semua kalangan baik wiraswasta kuli bangunan pengusaha pengajar guru dosen siswa mulai dari tk-sd-smp-sma universitas pasti sudah mengenal yang namanya internet apalagi saat ini mungkin banyak anak-anak yang sudah mengenal jejaring sosial terutama jejaring sosial Facebook atau Instagram atau Twitter dan lain sebagainya Dimana mereka melakukan berbagai aktivitas yang berbeda-beda di media sosial tersebut dan dengan berbagai macam keperluan tetapi semua itu kita kembalikan kepada penggunaannya saja.

Dan untuk bisa menggunakan aplikasi seperti aplikasi Facebook tentu saja kita membutuhkan yang namanya koneksi internet atau jaringan internet dan untuk mendapatkan koneksi internet tersebut tidaklah gratis yang dimana kita harus membeli dulu paket kuota di konter konter di tempat Anda atau mungkin anda membelinya lewat pake paket promo yang ada.
 Langsung ke TKP,,, AKOM....


1. Pertama untuk aplikasinya sendiri atau aplikasi tweakware bisa anda download secara gratis di Google Play Store pada halaman ini https://play.google.com/store/apps/details?id=net.tweakwarevpn.tw_android&hl=id silakan Anda install aplikasi tersebut dan kemudian silahkan anda Buka aplikasi tersebut akan tetapi pastikan juga bahwa koneksi data telah diaktifkan.

2. nomor 1 di atas pada bagian gambar kunci pilih payload "Custom" kemudian langsung saja masuk pada menu pengaturan atau setting di sebelah kanan atas aplikasi tersebut kemudian setelah masuk pada pengaturan tersebut silahkan bisa langsung Perhatikan gambar dibawah ini yang terpenting adalah anda melakukan konfigurasi pada "custom tweak" dan untuk yang lainnya biarkan standar saja atau default saja.

3. Kemudian pada "custom tweak" ada 4 bagian yang harus anda setting dan untuk reverse proxy untuk proxy host dan proxy port biarkan default saja atau standar saja atau biarkan saja.


Berikut adalah data isian yang harus kam lakukan atau masukan.
- Select Connection Mode= pilih SSL
- Server port= isi angka 443
- Host Header= isi play.hooq.tv
- Select Header Line Type= Pilih Multiline

Kemudian Setelah disetting atau diatur seperti itu silahkan kam simpan konfigurasi atau payload tsb dan silakan kam beralih ke menu utama lagi.


4. Kemudian setelah aplikasi tersebut di atur sesuai dengan yang telah disampaikan diatas selanjutnya jangan lupa jalankan dulu koneksi datanya kemudian baru kam jalankan aplikasi tersebut.

Untuk yang ingin mendapatkan aplikasi tweakware profesional kam bisa mendapatkannya secara gratis pada link DISINI atau maupun bisa DISINI (2,5 MB) Sa anggap kam bisa melakukan instalasi apknya sendiri tanpa bimbingan lagi.
 So lanjut browsing sudah,,,
DMCA.com Protection Status
Reactions

Post a Comment

0 Comments