Perbedaan Google Adwords Adsense dan Admob

Perbedaan Google Adwords Adsense dan Admob

(source:google)
(source:google)

Kali ini sa mau jelaskan Perbedaan Google Adwords Adsense dan Admob, kam baca baik-baik dan resapi,,, cieeeeeeeee,,, Hehehehehehehe.


Google adwords merupakan platform buat pengiklan. Dengan adwords, kam bisa mengiklankan kam pu bisnis di semua produk google. Jika kam melakukan searcing di google dan kamu melihat hasil pencarian yang ada label ‘ad’ atau ‘iklan’  berwarna hijau, itu merupakan iklan dari google adwords.


Sedangkan Adsense merupakan platform buat situs-situs yang menjadi mitra Google. Nantinya iklan-iklan yang di buat di adwords juga akan ditampilkan pada situs-situs yang telah di pasang script adsense.  Pengiklan akan membayar setiap kilk yang berasal dari kam pu situs. Untuk jelas kam bisa perhatikan iklan-iklan yang ada pada situs-situs yang besar. Trus kam bisa lihat tulisan “iklan dari google” pada iklan tersebut, berarti itu iklan dari google adsense.


Dan untuk Admob kurang lebih sama seperti adsense, tetapi bedanya admob berjalan di platform mobile. Kam pernah buka aplikasi di kam pu Hand Phone,trus muncul iklan di kam pu HP??,, Nah itu adalah iklan dari admob


Intinya Adwords  kitong  yang membayar sedangkan adsense dan admob kitong  yang di bayar, Hehehehehehehehe,, Enak juga di bayar,, Hehehehehehehe.., Trus Masing-masing punya fungsi yang berbeda dan setiap orang yang memakainya juga memiliki tujuan yang berbeda-beda. Kira-kira begitulah Tentang Periklanan Google..


Untuk lebih jelas, kam bisa nonton Video ini, supaya jelas,,

By AkoM




Reactions

Post a Comment

0 Comments