Selamat Ulang Tahun Google

Selamat Ulang Tahun Google

Google Doodle(Google)
Google Doodle(Google)

Setiap tanggal 27 September, Google ulang tahun. Dan pada hari ini Google ulang tahun yang ke-23. Dan tepatnya yang di dirikan di tanggal 4 September 1998. Nah di pembahasan kali ini admin juga akan membahasnya tentang Happy Birthday, Google Ulang Tahun Hari ini yang ke-23

Dan untuk setiap tahunya, raksasa di pencarian internet selalu membuat dooble yang berbeda-beda, nah dan di tahun ini tepatnya Google ulang tahun, tulisannya itu Google yang dalam bentuk kue dengan di taburi oleh meses pada bagian atasnya.

Bukan hanya untuk mesin pencarian, tetapi Google juga kini menyediakan berbagai layananan yang banyak membantu. Dan ada beberapa google yang populer yaitu, Google Email (GMail), Google Chrome, Google Map, Google Docs , Blogspot dan yang lainnya.

Nah dan pada ulang tahun Google ini, yang pada bagian huruf L nya, yang di buat pada animasi cake ulang tahun. Yang lengkap dan angkanya itu 23 yang di hiasi oleh lilin yang bagus, lalu seolah-olah seperti menyapa pengunjung pada website Google. Dan di kue ulang tahun itu menampilkan mata, kemudian bagianatas topinya mengangkat.

Pada tahun 1997, Sergey Brin, seorang mahasiswa pascasarjana di Universitas Stanford, kebetulan ditugaskan untuk menunjukkan kepada Larry Page, yang sedang mempertimbangkan Stanford untuk sekolah pascasarjana pada saat itu, di sekitar kampus. Pada tahun berikutnya, dua pendiri Google membangun mesin pencari bersama di kamar asrama mereka dan mengembangkan prototipe pertama mereka. Pada tahun 1998, Google Inc. resmi lahir.

Dan Google juga telah menceritakan, bahwa dua ilmuan komputer itu mampu merubah kehidupan jutaan orang dari Internet. “Tulis Google, setiap hari ada miliaran pencarian pada Google yang lebih dari 150 bahasa pada seluruh dunia, pada masa-masa awal Google walaupun sudah ada yang berubah.

Dari servernya yang sekarang telah di tempatkan di lebih dari 20 pusat data secara global. Dan pada misinya bisa di akses oleh semua orang tetap sama. Kemudian untuk menunjangnya yang sudah lebih dari 1 juta server pada kinerja mesin dalam pencariannya.



Reactions

Post a Comment

0 Comments