Windows 11 22H2

Windows 11 22H2

Ada banyak alasan, mengapa kalian ingin memulihkan aplikasi yang dihapus saat Anda melakukan penginstalan total Windows atau pindah ke perangkat baru.  Saat ini, jika kalian ingin mengakses aplikasi yang dihapus atau aplikasi yang hilang di perangkat baru, Kalian dapat menggunakan Microsoft Store, yang menyimpan catatan aplikasi atau game yang telah kalian unduh.  Sementara bagian di Microsoft Store memungkinkan kalian menelusuri unduhan sebelumnya, memulihkan aplikasi dengan satu klik.  Sementara 'Pulihkan semua' akan secara otomatis memulihkan semua aplikasi yang hilang, 'pilih aplikasi' memungkinkan Anda menemukan daftar semua aplikasi yang ditautkan ke akun Microsoft Anda di perangkat sebelumnya dan melakukan pemasangan cepat aplikasi yang Anda pilih. 

Pengguna secara otomatis memulihkan aplikasi mereka, yang sebelumnya diinstal dari Microsoft Store, ke perangkat Windows baru mereka.  Ini akan memungkinkan pengembang untuk mengotomatiskan pengiriman aplikasi menggunakan GitHub Action atau Reset API baru, dan membawa aplikasi mereka ke Microsoft Store tanpa melihat daftar tunggu. 

Dan Pembaruan Windows 11 mengintegrasikan akun Microsoft ke dalam pengaturan sistem, Windows 11 22H2 memperkenalkan langganan Microsoft 365 di Pengaturan dan Microsoft berencana untuk lebih meningkatkan pengalaman melalui pembaharuan di masa mendatang yang dikirimkan menggunakan Paket Pengalaman Layanan Online. Tujuan mengintegrasikan fitur pembayaran akun Microsoft ke dalam aplikasi pengaturan adalah untuk membantu Anda melanjutkan langganan tanpa gangguan apa pun. Saat ini, integrasi akun Microsoft terbatas pada detail pembayaran, tetapi ini akan berubah di pembaharuan mendatang. Misalnya, jika Anda memiliki langganan Office 2021 atau Office 2019 yang ditautkan ke akun Microsoft, Anda dapat melihat dan mengelola produk Office yang didukung dalam Settings > Accounts.

link Download Windows 11

Reactions

Post a Comment

0 Comments