Cara Mendapatkan Google Drive Unlimited Gratis

Cara Mendapatkan Google Drive Unlimited Gratis

Sudah banyak yang tahu apa itu Google Drive, dimana nama tersebut bisa kita artikan sebagai layanan penyimpanan online yang didirikan oleh Google sejak tahun 2012 silam. Pengguna banyak memanfaatkan cloud ini karena aksesnya yang mudah dan pengoperasaiannya yang simpel. Google Drive adalah bagian penting dalam penyimpanan data. Ini memberikan opsi penyimpanan data tanpa biaya, aman, dan tidak terbatas.

Namun sayang, Google hanya membatasi kapasitas ruang penyimpanan sebanyak 15 GB saja untuk layanan gratis, pengguna masih bisa dapat mendapatkan kapasitas ruang jika mereka berlangganan dan membayar nominal tertentu setiap bulannya.

Dengan memiliki google drive unlimited, Kalian tidak perlu khawatir untuk penyimpanan file kalian penuh. File di google drive unlimited dapat tersimpan dengan baik dan dapat diakses dimanapun selama ada koneksi internet.  

Penggunaan google drive gratis 15 giga dari gmail kadang sebagian dari kita ada yang masih kurang, maka perlu trik sederhana agar kita masih bisa menyimpan Tanpa perlu membuat email lagi, Kita bisa menambahkan gmail kita bisa menjadi tempat penyimpanan file secara unlimited


Reactions

Post a Comment

0 Comments