Akun Di Tangguhkan Dan Telah Di Perbaiki

Akun Di Tangguhkan Dan Telah Di Perbaiki

Akun Di Tangguhkan Dan Telah Di Perbaiki
Akun Di Tangguhkan Dan Telah Di Perbaiki

Your account has been flagged. Because of that, your profile is hidden from the public. If you believe this is a mistake, contact support to have your account status reviewed. Melihat status ini di bar Github, menjadi tanda tanya, Kok bisa akun saya di tangguhkan oleh github🤭️, Tetapi ternyata, masalah ini bukan saya saja,melainkan orang laen juga mengalami yang sama,🤭️, Dan masalah ini sudah di perbaiki, hanya mengirim Email🤭️ saja dan Baaaaa, sudah bisa di akses,

Dan sayapun bukan baru mengenal Github dan Gitlab, sudah lama sekali, dimana menyimpan kode programan dan menjadi tempat repository kode untuk keperluan. Dan template AkoMsentanipun reponya disitu🤭️,, Hehehehe, Oklah, Next

GitHub adalah sebuah website dan layanan berbasis cloud bagi para developer untuk menyimpan dan mengelola kode, serta mendokumentasikan dan mengontrol perubahannya. Selain itu, GitHub juga merupakan salah satu storehouse online terbesar di dunia untuk pekerjaan kolaborasi.

Sedangkan Git adalah sistem kendali versi terdistribusi, yang berarti semua codebase dan riwayat kode akan tersedia di komputer setiap developer untuk memudahkan pembuatan branch dan penggabungan. Git dikembangkan oleh Linus Torvalds pada tahun 2005, dan merupakan inti atau jantung GitHub.

  • Version Control System

Sistem kendali versi atau version control system adalah sistem yang mencatat perubahan yang dilakukan pada file sehingga semua riwayatnya akan terekam dan bisa dilihat kembali nanti.Saat developer membuat proyek baru, mereka selalu dan akan terus-menerus melakukan pembaruan terhadap kodenya.Version control system membantu developer melacak perubahan yang mereka lakukan terhadap basis kode.

  • Hub

Selain berkontribusi dalam proyek tertentu, GitHub juga memungkinkan usernya untuk berkomunikasi dengan orang-orang yang memiliki kesamaan visi dan misi.

  • Repositori

Repositori atau repo adalah direktori penyimpanan file proyek.

  • Branch

Pekerjaan atau task yang Anda kerjakan di branch tidak akan memengaruhi repositori pusat atau branch lainnya.Jika pengembangannya sudah selesai, Anda bisa menggabungkan branch saat ini ke branch lainnya dah juga repositori pusat dengan menggunakan pull request.

  • Pull Request

Collaborator repositori akan menerima atau menolak pull request.

  • Forking Repository

Forking repository artinya Anda membuat proyek baru berdasarkan repositori yang sudah ada.Dalam kalimat yang lebih sederhana, forking repo berarti Anda menyalin repositori yang sudah ada, kemudian membuat beberapa perubahan yang Anda perlukan, lalu menyimpan versi terbarunya sebagai repositori baru, dan menjadikannya proyek Anda sendiri.


Melalui homepage pada GitHub, dari open source ke bisnis, kita bisa meng-host dan meninjau sebuah kode, mengelola project, dan membangun perangkat lunak bersama 56 juta lebih pengguna di seluruh dunia. Kita meng-edit sebuah repository/project secara bersamaan dengan orang lain di tempat yang berbeda. Poin positif di sini adalah GitHub dapat menjadi media sosial yang memiliki postingan positif tentang ilmu pemrograman.

Reactions

Post a Comment

0 Comments