Paket Chat,Videomax Telkomsel Untuk Browser

Paket Chat,Videomax Telkomsel Untuk Browser

Bagaiaman caranya supaya paket Chat, Videomax Telkomsel bisa di akses dari browser,, pasti banyak pertanyaan mengenai caranya, apakah paket tersebut bisa berjalan di web brower, tentu bisa berjalan, siapkan secangkir kopi dan ikuti lagkah-lagkahnya:

Sa persingkat saja ya, Heheheheheheheeeee,,,

Pergi ke Google Play Store, di kotak pencarian, ketik Stark VPN atau langsung bisa di download di url ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=net.starkvpn.starkvpn&hl=id download dan kemudian install pada di kam punya perangkat ponsel android.

1.Buka aplikasi stark vpn dan kira-kira tampilannya akan sama seperti contoh pada gambar dibawah ini pada bagian setting silakan kam, pilih bagian " tweaks" silakan ubah ke custom dan untukservernya sendiri terdapat 12 Server jadi semuanya merupakan server Amerika Serikat kemudian selanjutnya silahkan ko klik custom.


2. Kemudian setelah masuk pada custom setting dan pada bagian select connection mode ko pilih "SSL" Kemudian pada server Port Anda isikanangka "443" kemudianselanjutnya pada bagian host header Anda isikan "www.hooq.tv" khusus untuk pengguna kuota videomaxkemudian bagi Anda yang menggunakan paket kuota chatting  kam isi "www.whatsapp.com" kemudian selanjutnya pada bagian Select Header line type kam pilih yang "Multiline "Kemudian untuk pengaturan sisanya yang di bawah seperti reverse proxy atau proxy host dan proxy port biarkan depaul saja atau tidak usah Anda setting.
3. Kemudian setelah Kam melakukan tahap-tahap  diatas silakan Kam simpan konfigurasi tersebut kemudian untuk selanjutnya adalah silakan Kam jalankan koneksi internet,memiliki paket kuota videomax atau masih memiliki paket chatting Telkomsel Kemudian Anda Klik tombol yang ada di tengah pada gambar tersebut dan apabila aplikasi terhubung maka tombol tersebut akan berwarna hijau seperti gambar di bawah ini saja.
Oke Akom, trik kali ini yang bisa sa sampaikan untuk Anda semuanya yang menyangkut dengan cara hemat menggunakan kuota data Telkomsel terutama bagi Anda yang memiliki paket chatting maupun paket video max maupun paket musicmax ataupun gamemax tentunya dengan cara tersebut bisa menghemat kam pu pengeluaran , dan bagi  yang kebetulan membutuhkan aplikasi stark vpn profesional, Kam bisa mendapatkannya secara gratis dan silahkan langsung saja kam download pada link DISINI atau alternatifnya DISINI (3,6 mb) dan kemudian silahkan langsunginstal saja.
 Oke sekian dulu Anak-anak AKOM,
DMCA.com Protection Status
Reactions

Post a Comment

0 Comments