Baterai 1% untuk 24 Jam

Baterai 1% untuk 24 Jam


Baterai 1% untuk 24 Jam

Siapa yang di antara kam yang trapernah Hpnya LOW Bat, Terus tinggal 1% lagi, Padahal dalam kondisi aslinya tidaklah demikian, Hehehehehe,, Baca, Praktek & Mencobanya. Kali ini AkoMsentani memberikan Tips Simpel, Langsung ke TKP:

  1. Pergi ke Google Play Store dan Ketik di pencarian Fake Battery,  atau Klik Link Fake Battery Setelah itu, install aplikasi itu ke kam pu HP. 
  2. Jika Sudah terpasang, Buka aplikasinya, maka kam akan disuguhi tiga menu utama dalam aplikasi ini. Kam bisa mengatur notification bar, battery screen dan home yang nantinya akan dibuat dengan status low battery, 
  3. Setelah itu, Atur tiga menu tersebut sesuai dengan jenis dan seri smartphonenya kam. Pilih Android yang sesuai dengan OS Androidnya Kam.
  4.  Next, menu di atas sudah kam atur, maka beginilah tampilan yang muncul pada homescreen kam. Baterai smartphone kam akan berstatus low dan tersisa kurang dari 1%.
  5.  Padahalllllll⌣, daya baterai smartphonenya kam masih cukup banyak  (tergantung kapan terakhir kam charge). Dengan begitu, kam tetap bisa menggunakan smartphone Androidmu seharian (jika baterai dalam keadaan full) meski persentase baterai menunjukkan angka 1%.





Reactions

Post a Comment

0 Comments