Browsing tanpa iklan di PC atau Android

Browsing tanpa iklan di PC atau Android

 

Bicara soal iklan, kemunculannya kini tak cuma di televisi saja,tapi juga di media sosial, laman peramban,aplikasi,hingga website memunculkan iklan ketika pengguna menggunakan internet lewat smartphone atau laptop., Ini sudah tidak lasim lagi dan saya juga menggunakan setingan ini sangat lama sekali, apa salahnya saya menyampaikannya lagi.

Dengan iklan ini, maka kita tetap bisa menikmati layanan secara gratis tanpa perlu berlangganan.  Untuk itulah, ada beberapa cara yang bisa dilakukan apabila pengguna mau menghilangkan iklan yang sifatnya mengganggu.  Bagi pengguna Android, mereka bisa menghilangkan tampilan iklan tanpa perlu me-root perangkatnya. 

Ada banyak cara yang bisa digunakan, bisa melalui browser yang di gunakan, disitu ada terdapat setingan untuk blokir iklan, semua itu tergantung dari kita sendiri, Hehehe,, Cuma kali ini saya hanya menunjukkan sekali setingan saja dan tidak menggunakan program atau aplikasi tambahan, Hohohoho.. Kita mulai.

Kita bisa secara langsung atau dengan aplikasi seperti VPN dan browser khusus.  Namun, pengguna tak perlu menginstal aplikasi tambahan demi memblokir iklan.  Salah satu cara paling mudah untuk memblokir iklan di smartphone Android adalah dengan cara mengubah penyedia DNS pribadi. 

Berikut cara mengubah DNS:

1.Buka Settings atau Pengaturan

2.P.ilih Network and Internet

 3.Klik Advanced atau Lainnya

4.Klik DNS Pribadi atau Private DNS

5.Ubah ke DNS Pribadi Khusus dan masukkan "dns.adguard.com" atau "us.adhole.org"

6.Setelah itu Simpan. 

Sedangkan untuk addons browser, kalian bisa ke link yang di sediakan di bawah ini, kalian klik saja link tersebut: 

Reactions

Post a Comment

0 Comments