Cek Grammar Bahasa Inggris di 5 Situs Terpercaya

Cek Grammar Bahasa Inggris di 5 Situs Terpercaya

Adakah situs-situs yang dapat membantu kamu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, terutama dalam membuat karya tulis atau hal laen untuk pekerjaan kalian. Pernahkah kamu mendengar kalimat itu di dunia pendidikan maupun dunia kerja? Mempelajari bahasa Inggris yang merupakan bahasa Internasional ini kini memang menjadi salah satu kewajiban.  Pasalnya, bahasa Inggris kerap digunakan di dunia pendidikan maupun dunia kerja.

1. Grammarly
Salah satu situs cek grammar terbaik adalah Grammarly.  Jadi, kamu bisa menggunakan Grammarly saat mengirim surat, mengerjakan tugas di Google Docs, atau tugas apa pun yang dikerjakan secara online.

2. PaperRater
PaperRater adalah situs gratis yang dapat membantu kamu memeriksa spelling atau ejaan dan grammar dalam bahasa Inggris.

3. Hemingway
Situs cek grammar bahasa Inggris online ini dapat digunakan gratis.  Situs cek grammar ini juga dapat membantu melihat plagiarisme konten.

4. After the Deadline
After the Deadline adalah situs cek grammar gratis yang juga dapat di-install di sejumlah platform, termasuk WordPress.  Ada tiga cara pengecekan grammar yang diterapkan oleh After the Deadline.

5. Ginger Grammar Checker

Salah satu situs dan tools cek grammar yang bisa kamu gunakan selanjutnya adalah Ginger Grammar Checker.  Itulah lima rekomendasi situs cek grammar online gratis yang bisa kamu akses untuk tingkatkan skill bahasa Inggris. 

"Masih banyak website yang sangat baik dan cocok untuk di gunakan sebagai referensi"

Reactions

Post a Comment

0 Comments