FIFA World Cup Qatar 2022

FIFA World Cup Qatar 2022


Piala Dunia Tahun ini(2022), Akan menandai Piala Dunia FIFA pertama yang tidak akan diadakan pada bulan Mei, Juni, atau Juli; Piala Dunia FIFA kali ini akan dijadwalkan pada akhir November hingga pertengahan Desember. Piala Dunia FIFA kali ini akan dimainkan dalam jangka waktu yang sekitar 29 hari, dengan final diadakan pada 18 Desember 2022, yang juga merupakan Hari Nasional Qatar. Dan Qatar Menjadi Tuan Rumah untuk Piala Dunia FIFA 2022, Qatar, yang memiliki populasi 2,9 juta jiwa, merupakan salah satu negara terkaya di dunia, karena ekspor minyak dan gasnya.

Seandainya putaran final diselenggarakan pada Juni dan Juli, seperti jadwal normalnya, maka pertandingan ini akan berlangsung dalam suhu mencapai 40 derajat Celsius dan bahkan bisa mencapai 50 derajat Celsius.  Pada 2010, Qatar mendapat posisi tuan rumah Piala Dunia setelah memenangkan pemungutan suara dari 22 anggota eksekutif FIFA.

FIFA mengubah jadwal demi membuat Qatar selaku tuan rumah dapat memainkan laga pembuka, seperti yang sudah menjadi tradisi di Piala Dunia edisi sebelum-sebelumnya. Perubahan tersebut memastikan kelangsungan tradisi lama menandai dimulainya Piala Dunia FIFA dengan upacara pembukaan pada kesempatan pertandingan pertama yang menampilkan tuan rumah atau juara bertahan,

Sebanyak 32 negara akan berpartisipasi dalam ajang yang digelar empat tahun sekali. Dan terdapat delapan stadion yang akan menjadi tempat berlangsungnya pertandingan bergengsi, Yaitu Delapan venue tersebut Stadion Al Bayt, Stadion Khalifa International, Stadion Al Thumama, Stadion Ahmad Bin Ali, Stadion Lusail, Stadion Ras Abu Aboud, Stadion Education City, dan Stadion Al Janoub.

Sedangkan untuk jadwal FIFA World Cup 2022  kalian bisa ke SINI  .Kalian bisa lihat di List Google Kalender, Hmmm kalau trasalah saya sudah buat jadwal yang sudah sinkron dengan jadwal-jadwal Piala Dunia FIFA dan jadwal liga dunia, Hehehe, Silahkan di cek.

Reactions

Post a Comment

0 Comments