Pengelolaan Google Adsense Mengalami Perubahan

Pengelolaan Google Adsense Mengalami Perubahan

Pengelolaan Google Adsense Mengalami Perubahan
Pengelolaan Google Adsense Mengalami Perubahan

Halaman Situs adalah titik awal bagi siapa pun yang ingin memonetisasi situs baru di AdSense. Mulai 20-03-2023, Pihak Google AdSense mendesain ulang halaman Situs agar lebih mudah digunakan dan membuat beberapa perubahan penting bersama dengan tampilan dan nuansa baru. Kalian bisa ke link INI

Apa Itu Subdomain?

Subdomain adalah bagian sebelum titik pertama dalam struktur URL website. Subdomain berfungsi sebagai ekstensi domain utama, yang bisa digunakan untuk membuat halaman lain dengan konten yang benar-benar berbeda dari website utama.

Biasanya, penggunaan subdomain adalah untuk memisahkan toko, blog, dan forum dari website di domain utama. Contohnya, pada URL stats.akomsentani.com, “stats” adalah subdomain, “akomsentani” adalah second-level domain (SLD), dan “.com” adalah top-level domain (TLD).

Perumpamaannya seperti ini: Kalian memiliki sebuah rumah (website) dengan satu alamat (domain) utama. Ketika membuat subdomain, Kalian seperti menambahkan kamar atau ruangan baru di dalam rumah tersebut, dengan gaya dekorasi yang benar-benar berbedašŸ˜️,

Perbedaan Domain dan Subdomain

Perbedaan domain dan subdomain terletak pada penggunaan dan fungsinya, di mana domain merupakan alamat utama yang mewakili IP address website, sedangkan subdomain adalah alamat tambahan yang diambil dari domain utama yang sudah ada. Fungsinya yaitu untuk mengubah IP address website menjadi alamat yang mudah diingat.

Dan Subdomain bisa dianalogikan sebagai ruangan-ruangan yang ada dalam sebuah rumah. Sedangkan domain diibaratkan sebagai rumahnya. Fungsi utama subdomain adalah untuk membagi halaman website. Dengan begitu, kamu bisa mengelompokkan informasi-informasi yang relevan ke dalam beberapa subdomain.

Reactions

Post a Comment

0 Comments